Sukses

Entertainment

Debut Main Film, Andre Hehanusa Langsung Masuk Nominasi IMAA 2016

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Andre Hehanusa di film Bulan di Atas Kuburan membawanya masuk ke dalam nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2016. Selain bangga, kesempatan itu membuat Andre deg-degan. Karena film ini merupakan debut Andre di dunia akting.

Dia antusias jika nantinya dapat membawa pulang piala ajang tahunan itu. "Deg-degan, dengan begini saja aku sudah happy. Apalagi kalau jadi pemenangnya. Wah, saya harus siapkan tulisan berarti, hehehe," ungkap Andre Hehanusa, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016).

Preskon Indonesia Movie Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui Andre, Bulan di Atas Kuburan menjadi debut akting pertamanya di film layar lebar. Meski begitu, Andre mengaku tak kesulitan selama menjalani proses syuting film tersebut. Pasalnya, dia pernah terlibat dalam sinetron pada 2004 silam.

"Saya main 9 scene, itu slama 2 minggu. Dulu pernah akting. Sinetron judulnya Perkawinan tahun 2004. Dasar aktingnya ada, basic manajemen waktu dan film," ujarnya.

Andre Hehanusa mengawali debutnya di dunia film lewat 'Bulan di Atas Kuburan'

Dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2016, Andre Hehanusa masuk ke dalam nominas Pendatang Baru Terfavorit dan bersaing dengan Kevin Anggara, Hany Valery, Nina Septiani, dan Sekar Sari. Rencananya, malam puncak IMA Awards 2016 akan digelar pada Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading