Sukses

Entertainment

Deepika Padukone Masih Ragu Terima Tawaran Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Deepika Padukone. Aktris cantik ini disebut-sebut mendapat tawaran bermain di film Majhdhaar yang juga dibintangi oleh Salman Khan. Namun, pemain film Bajirao Mastani ini punya syarat untuk mau bermain di film arahan sutradara Kabir Khan itu.

Seperti dilansir dari The Indian Express, menurut seorang sumber Deepika kabarnya menyetujui untuk bermain jika perannya di film itu tidak hanya numpang lewat saja.

Salman Khan. foto: ibitimes

"Deepika bersedia menandatangani film bersama Salman itu dengan syarat Kabir Khan memberinya peran yang besar," ungkap sumber tersebut.

"Dia tidak mau hanya mendapat peran kecil, yang merupakan tipe dari banyak film Salman. Dia secara jelas meminta Kabir Khan untuk berhati-hati memilihkan perannya di film itu," sambungnya. 

Dalam beberapa kali wawancara terakhir, Deepika memang berkata ingin bermain dengan Salman Khan, sehingga banyak yang berpikir dirinya akan setuju memainkan peran apa saja.

Bagi aktris berusia 29 tahun ini, sosok Ranbir Kapoor masih sama seperti ia bertemu dengannya delapan tahun yang lalu. “Saya berharap dia tidak pernah berubah. Tapi itu telah menjadi perjalanan yang menakjubkan.

Namun Deepika berusaha untuk bekerja secara profesional, sehingga tidak mau mengalah meskipun bermain dengan bintang idolanya. Sementara itu, belum diketahui akan seperti detil cerita dalam film Majhdhaar.

Namun mengingat banyak aktor besar yang ditawari untuk bermain, maka film yang dibintangi Salman Khan ini sepertinya layak untuk ditunggu para penggemar film Bollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading