Sukses

Entertainment

Ada Dian Sastrowadoyo, Iqbaal CJR Pilih AADC 2 daripada Civil War

Fimela.com, Jakarta Layar bioskop tengah dibanjiri antrian penonton yang ingin menyaksikan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) dan Captain America: Civil War. Ya, kedua film ini memang tengah menjadi primadona penikmat film di Tanah Air. Lantas bagaimana Iqbaal CJR melihatnya?

Jika disuruh memilih, Iqbaal mengaku lebih tertarik menyaksikan pertemuan kembalinya Rangga dan Cinta, ketimbang menonton aksi Captain America dan Iron Man. Diakui Iqbaal, pilihan itu tak lain lantaran dirinya mengagumi sosok Dian Sastrowardoyo.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

"Pilih Ada Apa Dengan Cinta? 2, soalnya ada Dian Sastrowardoyo," ungkap Iqbal CJR, di perhelatan SCTV Music Awards 2016, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogo, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Namun bukan berarti Iqbaal akan rela melewatkan aksi Captain America dan Iron Man. Dia mengaku akan tetap melihat kedua superhero itu beraksi. Pasalnya, Iqbaal menyukai tokoh Iron Man.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

"Ingin nonton dua-duanya, sih. Kalau ingin AADC 2 karena ini nonton yang pertama kalinya. Kalau ingin nonton Captain America: Civil War, karena tim Iron Man," tandas Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading