Sukses

Entertainment

7 Alasan yang Membuat Kamu Rela Antri untuk Nonton AADC 2

Fimela.com, Jakarta Demam film Ada Apa dengan Cinta? kembali melanda Indonesia dengan hadirnya sekuel AADC 2. Ribuan orang di berbagai daerah rela antri sejak pagi untuk mendapatkan tiket AADC 2. Masing-masing memiliki alasannya sendiri untuk menonton film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Berikut Bintang.com rangkumkan 7 alasan yang membuat orang rela antri untuk nonton film AADC 2.

Generasi 90-an. Film AADC? diputar saat generasi 90-an SMA dan kuliah awal semester. Karena itu generasi 90-an merasakan euforia penonton film AADC 2. Tidak sah rasanya jika generasi 90-an tidak paham cerita film AADC. Karena itulah, generasi 90-an merasa wajib untuk nonton film AADC 2.

AADC 2. foto: twitter

Kamu punya geng di sekolah. Masa sekolah adalah masa terbaik dalam hidup. Selain belajar, di sekolah kita juga bersosialisasi dan bermain. Berteman, bersahabat, dan memiliki geng adalah kebiasaan yang dilakukan di sekolah. Nah, karena ada geng Cinta di film AADC 2, rasanya nggak lengkap persahabatan kalian kalau tidak nonton AADC 2.

Pengin Reuni. Selain dengan pasangan, film AADC 2 asyik ditonton dengan teman-teman. Sebelum lebaran tak ada salahnya membuat reuni teman-teman dengan nonton film AADC 2. Usah nonton bisa disambung dengan makan dan berbincang. Asyik bukan?

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Penasaran, 14 tahun menunggu. Tak banyak film yang sekuelnya dibuat dalam waktu yang sangat lama. Biasanya sekuel hanya berselang 1-2 tahun. Namun film AADC dan AADC 2 memiliki jeda waktu 14 tahun. Tak heran jika film ini membuat penonton sangat penasaran dan ingin nonton segera begitu tayang di bioskop.

Ngefans sama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Siapa yang tak kenal dua pemain utama film AADC 2 ini? Baik Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi pemain film papan atas saat ini. Namun mereka berdua sangat memilih peran sehingga jarang tampil. Penggemar Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra selau antusias jika mereka merilis film baru.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Ogah dibilang kudet. Buat anak remaja masa kinin dibilang kurang update jelas menyakitkan. Ketika semua teman-teman telah mengunggah foto potongan tiken AADC 2, lantas membicarakan cerita filmnya, rasanya jadi kurang nyaman bukan?

Jogja Istimewa! 70 persen film AADC 2 berlatar belakang kota Yogyakarta. Karena ceritanya geng Cinta liburan bersama di Jogja dan tak sengaja bertemu Rangga. Sebagai kota pelajar, mahasiswa Jogja berasal dari berbagai daerah. Setelah lulus dan kembali ke daerah masing-masing, kerinduan pada kota Jogja dapat teratasi dengan film AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading