Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Alyssa Bikin Netizen Iri

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk badan yang seksi merupakan suatu kebanggan bagi seseorang wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan tubuh yang seksi tidaklah mudah. Baru-baru ini Alyssa Daguise mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Terima kasih matahari yang telah membuat kulitku merah," tulis Alyssa sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak kekasih Al Ghazali ini tampil seksi dengan mengenakan bikini warna hijau muda.

 

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji bentuk tubuh dari Alyssa Daguise. Memang bisa dibilang bentuk tubuh Alyssa benar-benar sempurna.

"Nice alyssa you look so beautiful...," tulis akun faraaahh13. "Beautynya kakaaak @alyssadaguise," lanjut akun ridwanfatahridwan96. "Perutnya kereeen," ujar akun arsyika13. "GOD DAMN WOMAN," tulis jazminegiles.

 

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Selain itu banyak juga netizen yang iri dengan bentuk tubuh Alyssa. "Mau badan kaya dia mit," ujar akun findrianaf. "Body goals lay," lanjut akun sintiasandy3015. "stunnning," tulis akun rebecca.claudya.

Sebelumnya Alyssa Daguise dan Al Ghazali menjadi sorotan publik. Pasalnya foto mereka saat sedang berciuman beredar luas di media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading