Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Dukung Titi Kamal-Melly Goeslaw di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Penayangan film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 tak hanya menarik perhatian masyarakat umum. Sejumlah artis seperti Laudya Cynthia Bella juga ikut antusias. Sebagai seorang aktris, Bella sangat mendukung kehadiran film nasional seperti AADC 2 yang banyak ditunggu para penggemar.

Dalam satu hari tayang, AADC 2 yang baru saja dirilis pada 28 April kemarin, sudah menorehkan rekor terbaik di perfilman Indonesia. Film yang disutradarai Riri Riza ini sudah menembus angka 200.000 penonton. Hal ini sudah bisa diprediksi dengan jumlah layar yang sangat banyak juga antrian yang membludak di berbagai kota.

Keberhasilan itu juga ditanggapi dengan baik oleh Laudya Cynthia Bella. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini memposting ekspresi dukungannya di media sosial, terutama pada Titi Kamal dan Melly Goeslaw.

Bella ternyata cukup akrab dengan Titi, pemeran Maura. Aktris berhijab ini memposting dirinya bersama Titi Kamal dengan mengucapkan selamat pada istri Christian Sugiono itu. Dilihat dari background foto mereka, sepertinya momen itu terjadi di acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Di foto lainnya, Melly Goeslaw terlihat mencium pipi Bella di acara yang sama. Di kepsyen foto, Bella mengaku baper mendengarkan lagu-lagu soundtrack AADC 2 yang digarap Melly bersama Anto Hoed.

Film AADC 2 masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru seperti Ario Bayu. Kalau Laudya Cynthia Bella sudah menonton dan memberikan dukungan pada AADC 2, bagaimana dengan Anda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading