Sukses

News & Entertainment

Main Film Bareng Chanyeol EXO, Seohyun SNSD Dipuji Netter

Bintang.com, Jakarta Sejak film So I Married My Anti-Fan selesai syuting, para fans sepertinya semakin tak sabar untuk segera menonton film ini. Film ini dibintangi oleh Chanyeol EXO, Yuan Shan Shan dan Seohyun SNSD.

Setelah lama ditunggu, tim produksi baru saja merilis teaser trailer dan poster film tersebut. Seperti sudah diketahui, Chanyeol akan beradu akting dengan aktris China, Yuan Shan Shan di film drama-komedi ini.

Keduanya diceritakan membintangi sebuah reality show mirip acara ‘We Got Married’.

Poster film So I Married An Anti-Fan yang dibintangi Chanyeol EXO. foto: allkpop

Salah satu cerita menarik saat proses syuting film So I Married My Anti-Fan adalah gosip cinta lokasi (cinlok) antara Chanyeol dengan Yuan. Namun ternyata, fans jutsru lebih merasa chemistry antara Chanyeol dan Seohyun di film ini lebih kuat.

Hal itu lantas membuat sejumlah fans berharap kalau yang jadi pemeran utama wanitanya adalah maknae Girls Generation itu. "Aku sungguh berharap jika Seohyun yang jadi pemeran utama wanitanya. Chemistry mereka sangat kuat," komentar seorang netter. Para netter pun memuji kecantikan Seohyun di film tersebut.

Seohyun SNSD dan Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. foto: Instagram

Menarik untuk menunggu reaksi mereka saat film So I Married My Anti-Fan dirilis nanti. Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

Selain Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan, film ini juga dibintangi oleh Jiang Chao dan Seohyun SNSD. Film So I Married My Anti-Fan akan dirilis di China pada 30 Juni mendatang.

Loading