Sukses

Entertainment

Revaldo Membenarkan Nikah Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Aktor Revaldo baru saja menyandang status sebagai suami dari Indah Puspita Sari. Revaldo dan Indah baru melaksanakan akad nikah pada 20 April 2016 lalu akhirnya menuai perbincangan publik lantaran dikabarkan menikah berbeda agama.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Revaldo mengakui bahwa benar dirinya dan Indah memang berbeda keyakinan. Dirinya juga enggan ambil pusing jika akhirnya pernikahannya dengan Indah menuai kontroversi di ruang publik.

"Wajar lah yak (diomongin). Emang hal yang gitu (agama) memang sensitif," ungkap Revaldo saat ditemui di sela-sela peluncuran film #Modus di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2016).

Ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015), artis berusia 33 tahun ini mengaku enggan berlama-lama untuk meminang sang kekasih. Terlebih di usianya yang sudah cukup matang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski demikian, diakui Aldo, dirinya dan sang istri memang sudah sepakat untuk membiarkan perbedaannya tersebut. Yang terpenting baginya, baik Aldo dan istrinya bisa saling menghargai satu sama lain tanpa ada yang memaksakan kehendak.

"Yang pasti gua enggak bisa memaksakan kehendak ke orang lain. Gua enggak mungkin maksain agama gua dan dia juga gak bisa maksin agama dia. Saling menghargai agama masing-masing aja lah," tambah Aldo.

Lebih lanjut, ditambahkan Revaldo, permasalahan perbedaan keyakinan tersebut sudah mereka bicarakan sejak zaman pacaran dulu. Aldo menilai segala hal yang saat ini terjadi lantaran perbedaan agama yang dianut keduanya sudah dibicarakan secara detil sejak memutuskan untuk melangkah ke jenjang serius.

Lima tahun menjalani suka dan duka bersama memang menjadi salah satu dasar Revaldo untuk menikahi sang kekasih. Meski keduanya sadar harus saling menahan ego masing-masing demi hubungan yang harmonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia udah tahu bakal ada orang yang nanya, tapi apa yang gua bicarain kemarin itu udah detil. Segala macemnya udh gua bicarakan, jadi sekarang gua sama dia udah santai," tuturnya.

Seperti diketahui, Aldo dan Indah Puspita Sari baru saja melangsungkan pernikahan pada 20 April 2016 lalu di Jakarta. Tiga hari setelahnya, keduanya melaksanakan resepsi di daerah Cibadak, Sukabumi secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading