Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga, Sheila Marcia tak Mau Libatkan Anji

Fimela.com, Jakarta Ternyata nama Anji eks Drive menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga Sheila Marcia Joseph dengan Kiki Mirano. Ada cemburu yang tersulut pada diri Kiki  ketika ada keterkaitan Anji dan Leticia, anak pertama Sheila.

Leticia sendiri merupakan anak biologis dari mantan vokalis band Drive tersebut. Karenanya, Anji pun ingin turut memberikan dukungan dan perhatian terhadap Leticia.

Ia menambahkan, bahwa suaminya tersebut selalu mengajaknya tinggal satu atap. Tapi dengan adanya kekerasan itu, Sheila mengaku takut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia enggak ketemu ayahnya 6 tahun. Saya ibu dan punya hati, dia punya niat baik, kebetulan enggak ada Kiki, saya di Bali, saya telepon Anji. Ternyata saya hanya miskom sama Anji," kata Sheila Marcia di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4).

Menurut Sheila, sikap cemburu yang ada pada diri Kiki sangat tidak beralasan. Apalagi bukan menyangkut dirinya, tapi kepada anaknya. Karenanya, meskipun nama Anji dicatut dalam kisruh rumah tangga, Sheila tak mau melibatkannya.

Berdasarkan ketua Komnas PA, Sheila butuh perlindungan bagi ketiga anaknya. Khususnya dua anak dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya tidak mau melibatkan Anji, karena dia enggak ada sangkut pautnya disini. Makanya pas pertengkaran saya dan Kiki. Itu soal Anji dan Leticia, bukan Anji dan saya," tukas pemeran film Hantu Jeruk Purut.

Menurut Sheila, jika semua dihadapi dengan pikiran dewasa, maka tak ada yang perlu dipermasalahkan. Karena ketika ada pertemuan antara Anji, Leticia, dan dirinya, juga ada Wina, istri Anji saat ini.

"Wina, istri Anji pun di situ. Kemarin ada konflik, yang meredakan Wina, kenapa Kiki tak bisa meredakan itu," tandas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading