Sukses

News & Entertainment

Belum Punya Rumah, Revaldo Ajak Istrinya Tinggal di Kontrakan

Bintang.com, Jakarta Memutuskan untuk membangun rumah tangga, artinya harus siap melewati suka duka hidup bersama-sama. Hal tersebut nampaknya yang ditanamkan aktor Revaldo kepada sang istri, Indah Puspita Sari yang baru saja dinikahinya pada 20 April lalu.

Aldo yang baru saja membangun kembali karirnya di dunia hiburan tanah air pasca keluar dari penjara akibat terlibat narkoba hingga saat ini mengaku belum memiliki tempat tinggal tetap untuk dia dan istrinya. Hasilnya, pasca menikah, Aldo dan Indah masih mengontrak sebuah rumah dipinggiran Jakarta.

Ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015), artis berusia 33 tahun ini mengaku enggan berlama-lama untuk meminang sang kekasih. Terlebih di usianya yang sudah cukup matang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gua sudah tinggal bedua, ngontrak rumah di pinggiran Jakarta," ucap Aldo di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Ditambahkan Aldo, alasannya untuk mengontrak rumah daripada tinggal bersama orang tua salah satunya lantaran ingin mandiri. Disamping itu, diakui Aldo, tinggal berdua juga membuat dirinya dan sang istri bisa lebih merasa bertanggung jawab terhadap rumah tangga yang mereka jalani.

"Insha Allah menikah, satu saja dulu  (keinginan 2016) soalnya berat. Yang buat gue yakin karena umur sudah lumayan. Bokap gue saja pas nikah umurnya lebih muda dari gue," ujar pria berambut gondrong ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Gua dari dulu tinggal sendiri. Kalo gua tinggal dirumah mertua enggak nyaman aja, dia juga sama. Jadi kita milih ngontrak bareng bedua," tambah Aldo.

Meski demikian, Aldo pun tetap ingin punya rumah pribadi yang akan dijadikan tempat tinggalnya bersama keluarga kecilnya nanti. Maka dari itu, Aldo tengah berusaha membangun lagi kepercayaan publik terhadap dirinya yang sudah benar-benar bersih dari narkoba.

"Kedepan pengen ada tempat tinggal yang enggak ngontrak, yang memadai buat bedua. Sekarang udah ada yang percaya lagi sama gua (pekerjaan), dan gua akan tunjukin gua udah bersih sekarang," pungkasnya.

Loading