Sukses

Entertainment

Siaga 1, Rizky Kinos Cemas Menanti Persalinan Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Rizky Kinos tengah harap-harap cemas menanti persalinan anak pertamanya. Sebab, dokter menyarankan Rizky untuk berjaga-jaga, karena Nycta Gina diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Namun Kinos belum dapat memastikan kapan istrinya akan menjalani persalinan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos. Menikah pada Minggu, 2 Agustus 2015 di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tegang awalnya pas dokter bilang siaga satu ya bapak Kinos. Dihaarapkan standby karena sudah mendekati due date. Ada dua dokter, beda bilangnya. Ada yang bilang 10-11 Mei, yang satu lagi bilang 1 Mei," ujar Rizky Kinos, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Nyatanya bukan hanya Kinos saja yang merasa ketakutan. Gina pun merasakan hal sama meski pernah membatu proses persalinan orang lain. "Kata dia, rasanya beda berada di tempat tidur itu," jelas Kinos.

Foto Nycta Gina dan Rizky Kinos gelar acara syukuran (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Kinos sendiri belum mengetahui apakah Gina akan menjalani persalinan normal atau caesar. Menurut Kinos, semua kembali kepada kondisi Gina dan bayi di dalam janinnya. Menurut prediksi, Kinos dan Gina akan dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

"Masih bingung. Inginnya normal, karena idealisnya kan normal. Tapi balik lagi ke kondisi ibu dan anaknya. Kalau prediksi dokter anaknya cowok. Gue dan Gina sih apa saja lah," kata Rizky Kinos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading