Sukses

Entertainment

Revaldo Nikah Beda Agama, Oki Setiana Dewi, dan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Revaldo dan Indah Puspita Sari sedang bahagia. Mereka telah melangsungkan pernikahan  pada 20 April 2016. Namun, pernikahan menjadi sorotan akibat pernikahan mereka secara beda agama.  Tiga hari setelahnya, keduanya melaksanakan resepsi di daerah Cibadak, Sukabumi, secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

 "Wajarlah, yah (diomongin). Emang hal yang gitu (agama) memang sensitif," ungkap Revaldo saat ditemui di sela-sela peluncuran film #Modus di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2016). 

Aldo dan Indah sudah sepakat untuk membiarkan adanya perbedaan keyakinan tersebut. Selain itu, mereka juga setuju untuk saling menghargai agama masing-masing, tanpa adanya pemaksaan kehendak.

 

Artis lain yang juga masih menjadi perhatian adalah Sheila Marcia. Konflik rumah tangganya dengan Kiki Mirano masih belum ada tanda-tanda mereda. Terlebih, Sheila segera melayangkan gugatan perceraian terhadap suaminya itu ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Hal tersebut untuk mengakhiri kisruh dalam rumah tangganya.

"Sheila tak mau bertemu dengan suaminya, karena klien kami merasa marah, jengkel, ketakutan. Kami tegaskan tak ada kelanjutan untuk mediasi. Minggu depan akan lakukan langkah hukum gugatan perceraian ke PN Tangerang," kata Raidin Anom, salah seorang kuasa hukum Sheila, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

Lain halnya dengan Oki Setiana Dewi. Ia dipetisi oleh seseorang yang meminta agar menghentikan tayangan dengan penyebutan gelar ustazah. Ia menyebutkan delapan alasan mengapa ia menyebut Oki Setiana Dewi sebagai ustazah abal-abal yang ditulis dalam Change.org.

Mendapat petisi, Oki menjelaskan hal tersebut sebagai ujian dirinya dalam berdakwah. Ia akan tetap meneruskan aktivitasnya tersebut, terlebih ia juga meraih dukungan dari suaminya, Ory Vitrio. Tak hanya itu, ia juga tak meminta sapaan ustazah, tapi publik yang menyapanya dengan sebutan ustazah.

""Di kampus saya ikut dalam kegiatan kerohanian kampus UI. Salah satu programnya itu adalah mengajar ibu-ibu di kampung Limo yang tak jauh dari kampus untuk membaca Alquran. Saat itu saya sudah disapa ustazah. Saya sama sekali tidak meminta disapa ustazah. Tapi publik yang memberikan sapaan itu," jelas Oki Setiana Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading