Sukses

Entertainment

Takut, Kemal Pahlevi Malah Jadi Banci di Film #Modus

Fimela.com, Jakarta Sebuah tantangan baru diterima Kemal Palevi di film #Modus. Jika biasanya tampil dengan karakter kocak, maka tidak di film ini yang menuntutnya untuk tampil sebagai banci. Padahal diakui Kemal, dirinya termasuk sosok pria yang takut dengan banci.

"Sejujurnya gue emang takut banget namanya banci. Ada banci ngamen paniknya setengah mati. Tiba-tiba gue diperankan jadi banci," kata Kemal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Kemal Palevi (Andy Masela/bintang.com)

Apalagi ditambahkan Kemal, saat ini penampilan pria yang berdandan seperti wanita tengah menjadi perhatian oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Meski begitu, dirinya percaya aktingnya tidak akan menuai masalah dan masih tetap berada di koridor yang bertujuan untuk menghibur secara profesional.

"Apalagi jadi banci disaat KPI saat ini tegas banget sama masalah tentang banci-bancian. Cuma enggak ada masalah karena film ini dibuat ketika keputusan KPI yang baru belum keluar seperti sekarang, jadi enggak ada masalah," papar Kemal.

Kemal Palevi (Andy Masela/bintang.com)

Tak perlu waktu lama untuk Kemal menerima tawaran main di film #Modus. Peran banci yang diterimanya ini dianggap sebagai salah satu caranya mengasah kemampuan akting. "Gue pas ditawarin jadi peran ini langsung ya sudah lah. Gue mau ngetes bisa nggak yah berperan jadi banci, bisa nggak yah akting selain jadi stand up," ujarnya

"Sebenernya emang kesulitan, tapi mau gimana pun di dunia entertain harus mau. Mungkin ini (film #Modus) jadi membuka jalan gue bukan hanya peran jadi komedi aja. Siapa tau bisa main film-film serius," tutup Kemal Palevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading