Sukses

Entertainment

Setelah Park Shin Hye, Seo Kang Joon Jadi Cameo di Entertainer

Fimela.com, Jakarta Drama Entertainer benar-benar bertabur bintang. Setelah Park Shin Hye, kini giliran Park Seo Joon yang bakal menjadi cameo. Seperti dilansir Soompi, pihak agensi dari Seo Kang Joon, Fantagio, telah mengonfirmasi keterlibatan aktornya.

Nantinya, Seo Kang Joon akan berperan sebagai Kayle, musuh dari salah satu anggota band di drama Entertainer. Pada episode sebelumnya, Park Shin Hye telah tampil membawa keceriaan sebagai asisten dari Yoo Min Joo (Chae Jung An) yang mampu menarik perhatian para pemain lain.

Seo Kang Joon. Foto: via allkpop.com

Park Seo Joon akan tampil di episode 7 yang tayang pada 11 Mei 2016 mendatang. Drama Entertainer sendiri baru mencapai episode empat pada 28 April 2016 lalu. Penampilan Park Shin Hye sempat meningkatkan rating dari drama produksi SBS tersebut.

Drama Entertainer bercerita tentang suka duka menjadi entertainer di Korea Selatan. Selama ini orang berfikir menjadi artis selalu dekat dengan kemewahan dan glamour. Tapi kenyataannya tak semudah seperti yang dibayangkan.

Park Shin Hye bakal tampil sebagai cameo di drama Entertainer episode tiga. (koreaherald.com)

Selain Park Shin Hye dan Park Seo Joon, belum ada bocoran lagi siapa bintang yang akan tampil sebagai cameo. Di Indonesia, drama Entertainer tayang di ONE channel setiap Kamis dan Jumat, pada pukul 19.55 WIB. ONE di Indonesia tersedia pada saluran Indovision (Ch 164).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading