Sukses

Entertainment

Rumah Jadi Kado Pernikahan Arie Pujianto untuk Ratu Felisha

Fimela.com, Jakarta Rasa gugup yang kerap datang saat menjelang berlangsungnya momen-momen besar dalam hidup tampaknya tidak berlaku bagi Arie Pujianto. Arie yang baru saja secara resmi menikahi artis Ratu Felisha mengaku tidak merasa gugup saat mengucapkan ijab kabul.

"Enggak deg-degan, kalo ucapan ijab kabul udah dihafal. Allhamdulillah sudah disaksikan bersama-sama kami sudah melakukan akad nikah, Alhamdulillah lancar," ujar Arie Pujianto kepada wartawan seusai menjalani akad nikah dengan Ratu Felisha di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Ratu Felisha sumkem pada orang tua sebelum menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)


Menggunakan adat Jawa sebagai rangkaian prosesi pernikahannya, nyatanya kedua mempelai tidak memakai proses pingitan sebelum melangsungkan pernikahan. Bahkan, dikatakan Arie, sehari sebelum menikah, keduanya masih sempat membereskan rumah tempat keduanya akan tinggal pasca menikah.

"Enggak ada pingitan, semalam malah kita sempat beres-beres rumah dulu," tambah Arie. "Cuma pas tadi aku make up aja kita enggak boleh ketemu, tapi kita tetap whatsapp-an kirim-kiriman foto," sambung Feli.

Lebih lanjut, menurut Arie, rumah yang dimaksud Arie mereka bereskan sebelum melangsungkan pernikahan adalah rumah yang menjadi hadiah untuk istrinya sebagai kado pernikahan.

"Ada rumah, hadiah pernikahan untu Feli. Makanya sebelum nikah kami masih sempat siapkan rumah, letaknya di Jagakarsa," tutur Arie.

Ratu Felisha dan Arie Pujianto memamerkan buku nikah setelah  prosesi akad nikah dinyatakan sah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, dalam pernikahan keduanya bagi masing-masing mempelai, baik Arie maupun Feli sama-sama berharap ini merupakan pernikahan terakhirnya.

"Semoga pernikahan kami jadi ibadah untuk kami, panjang jodoh sampai maut memisahkan dan diberi anak yang baik dan sholeh," harap Arie yang dianggukkan juga oleh Feli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading