Sukses

Entertainment

Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Dekatkan Diri pada Allah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aura Kasih dengan Glenn Fredly telah kandas di tengah jalan. Namun, Aura seolah masih galau dengan perpisahan tersebut. Kali ini ia kembali mengunggah foto dengan kalimat yang dikutip dari sufi terkenal Syeikh Abdul Kadir Jaelani, Sabtu (30/4/2016). Begini bunyi kalimat tersebut:

"Kadang, tanda cinta Allah kepada seseorang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada lagi harapan di dunia ini. Dan itu akan membuat dia punya harapan hanya kepada Allah saja."

Aura Kasih dalam sesi foto eksklusif Bintang.com (Galih W Satria/Bintang.com)

Melalui kalimat-kalimat tersebut, perempuan kelahiran Bangung, 23 Februari 1988 ini seolah tak sekadar mengingatkan dirinya, juga kepada orang lain. Aura memang seperti masih sangat sedih dengan perpisahannya itu.

"Wah msh galau nich..," sindir akun @roediep. "sabar n ikhlas mbak cantik.. itu hanya proses menuju yg terbaik untuk mu semoga d pertemukan dgn jodoh yg lbh baik , seiman dan terbaik dari allah amin,amin..love you," kata akun @yantimasturi.

Aura Kasih mengunggah kalimat dari tokoh sufi Syeikh Abdul Kadir Jaelani (Instagram/@aurakasih)

"Allah SWT punya rahasia, kita tidak akan pernah bisa menerka apa yang akan terjadi, kita harus bisa ikhlas menjalani hidup ini tetap semangat @aura_kasih," tulis akun @susetyawidodo.

Sejak putus cinta dengan Glenn Fredly, Aura Kasih memang sering mengunggah foto yang berisi kalimat-kalimat untuk mendekatkan diri kepada Allah. Selain itu, Aura juga akan menjalankan ibadah umrah pada 21 Mei 2016.  "Tar kalo plg umrah...selamya pke hijab ya.. Pst lebih oke luar dalem..," harap akun @gugiilham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading