Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Optimis My Stupid Boss Sukses di 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Reza Rahadian yang bertajuk My Stupid Boss akan segera dirilis. Film komedi ini juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan sejumlah aktor/aktris Malaysia.

Selain di Indonesia, film My Stupid Boss juga akan ditayangkan di sejumlah negara, yaitu di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza mengaku optimis, My Stupid Boss juga akan meraih kesuksesan di tiga negara tersebut. Menurutnya genre komedi film ini akan membuat film besutan Upi itu lebih bisa diterima masyarakat termasuk di negara tetangga Indonesia.

"Peluang film 'My Stupid Boss' untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapore sangat besar," ujar Reza Rahadian saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. "Selain karena kita serumpun, tema film komedi biasanya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Apalagi di Malaysia, karena kita syuting di sana dan ada pemain dari mereka juga," sambung Reza.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

BCL juga mengaku senang My Stupid Boss akan ditayangkan di luar negeri. "Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga 'My Stupid Boss' tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura," ucap BCL.

Selain Bunga Citra Lestari danRezaRahadian, film ini juga dibintangi olehAlexAbbad dan sejumlah aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, danIskandar Zulkarnaen. Film My Stupid Boss akan dirilis pada 19 Mei dan tayang di empat negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading