Sukses

News & Entertainment

SM Entertainment Pastikan Tiffany SNSD Segera Solo Debut

Bintang.com, Jakarta Banyaknya rumor yang berkembang di publik mengenai proyek solo Tiffany, membuat sang agensi SM Entertainment gerah. Mereka akhirnya memastikan bahwa salah satu personel SNSD segera membuat solo debut.

Seperti yang diwartakan Allkpop, SM Entertainment mengungkapkan hal yang sebenarnya. Pernyataan itu mereka sampaikan pada 30 April lalu.

Tiffany SNSD (AFP/Bintang.com)

"Tiffany telah melangkah ke tahap akhir produksi album. Mohon untuk menunggu comebacknya mendatang," ungkap SM Entertainment seperti yang ditulis Allkpop.

Kabar lain menyebut bahwa penggemar setia dapat menikmati solo debut album Tiffany pada bulan Mei ini. Namun, hingga kini masih belum ada kabar yang pasti mengenai hal tersebut.

Tiffany SNSD (via wgsnsdfx.com)

Jika memang benar solo debut albumnya akan rilis di bulan Mei, momen ini akan bertepatan dengan proyek album mantan personel SNSD, Jessica. Sedangkan, Jessica juga telah menyelesaikan penggarapan albumnya.

Kira-kira seperti apa yang solo debut album dari Tiffany SNSD? Apakah albumnya dan album Jessica benar akan bersaing? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka.

Loading