Sukses

Entertainment

Menikah, Jenny Cortez Langsung Kebut Momongan

Fimela.com, Jakarta Cerita cinta Jenny Cortez memang turun naik. Pernah menjalin kasih dengan beberapa pria, namun hubungan tersebut tak bisa dipertahankan. Namun, akhirnya Jenny bisa bernafas lega dan merasa bahagia karena bisa melepas masa lajang dengan seorang pria bernama Tomy Adrianto.

"Momen haru, terbawa suasana. Akhirnya menikah. Kalau batal nikah tahun lalu aku udah lupain, tutup memori. Bahagianya bersukur sama Allah. Aku dikasih bahagia tahun ini, Allah kasih yang terbaik," kata Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5).

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Ruswanto/Bintang.com)

 

Seperti layaknya sebuah pasangan yang baru saja menikah, sebuah bulan madu pun tengah dipersiapkan oleh mereka. Rencana akhir bulan ini mereka akan melakukan bulan madu. Urusan momongan juga tak ditunda oleh Jenny dan suami.

"Bulan madu akhir bulan Mei. Karena aku tanggal 7 Mei resepsi kan dan langsung kerja. Momongan sedikasihnya aja," ujar Jenny. "(Momongan) Gak ditunda. Langsung dong," tutur Tomy.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Instagram/@jennycortez_dj)

Tentang pekerjaannya sebagai entertainer, Jenny Cortez mengaku tak dilarang oleh suami. Namun, sebagai istri ia akan lebih menyesuaikan karena sudah memiliki tanggung jawab mengurus rumah tangga.

"Kalau dari suami gak larang, gak batasi kerjaan aku. Yang penting tahu batasan katanya udah jadi istri kan. Pas pacaran ya gitu aku sebulan cuma tiga hari di Jakarta dia ya gitu," tandas Jenny Cortez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading