Sukses

Entertainment

Hari Buruh Sedunia 2016, Jessica Iskandar Merasa Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Perayaan May Day alias Hari Buruh Sedunia yang biasa diperingati tiap tanggal 1 Mei tahun ini menurut Jessica Iskandar lebih tertib. Tak ada demo yang berujung pada kekisruhan seperti sebelum-sebelumnya.

Efek jalanan padat dan macet tak dirasakan oleh Jessica. "Alhamdulillah lancar banget sih, enggak kena macet," ujar Jessica di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016).

Jessica Iskandar dan anaknya. (Desmond Manullang/bintang.com)

Menurut Jessica, buruh maupun perusahaan memiliki keterikatan yang  sangat kuat. Simbiosis mutualisme ini seharusnya memberikan sikap yang saling menghormati dan mensejahterakan satu sama lain.

"Jadi sekarang gaji buruh sudah sesuai UMR dan juga bisa mensejahterakan buruh sendiri. Hari Buruh dirayakan dengan lebih baik, jadi perusahaan memberikan awarding sebagai buruh terbaik, buruh terajin, jadi buruh terkreatif daripada sesuatu yang negetif kayak demo. Jadi perusahaaan
bisa beri reward," ujarnya.

Jessica Iskandar alias Jedar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selayaknya, baik buruh maupun perusahaan bisa saling melayani dan memberikan yang terbaik. Karena ketika niat dalam menjalani hidup adalah untuk melayani, maka seseorang akan bisa senantiasa bersyukur.

"Hidup itu kalau bisa melayani, kalau bisa lebih baik lagi, jadi kalau kita memberikan yang terbaik kita akan diberikan yang terbaik. Kayak Jessica sebagai publik figur dan pengusaha memberikan yang terbaik dengan segenap hati," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading