Sukses

News & Entertainment

Demi Adegan Ciuman, Park Gyuri-Kim Jae Wook Rela Mabuk

Bintang.com, Jakarta Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi, Park Gyuri KARA. Demi melakoni adegan ciuman di film Two Rooms, Two Nights, Park Gyuri mengaku rela mabuk bersama dengan lawan mainnya, Kim Jae Wook.

"Aku syuting adegan ciuman dengan Kim Jae Wook hanya dua hari setelah syuting dimulai. Memainkan adegan sebagai Mina dan In Sung yang bertemu untuk pertama kali dan berakhir dengan ciuman setelah mabuk bersama," papar Park Gyuri dikutip Soompi.

Park Gyuri. Foto: via kpopmusic.com

"Jadi aku pikir itu akan menjadi canggung jika kami sadar. Setelah membicarakannya dengan sutradara dan Kim Jae Wook, kami akhirnya memutuskan untuk benar-benar mabuk," sambungnya.

Park Gyuri bahkan memilih jenis minuman dengan kandungan alkohol kuat agar dapat cepat mabuk. "Kami membeli minuman yang sangat kuat dari toko. Tidak banyak waktu yang tersisa untuk syuting, jadi kami memilih minuman yang dapat membuat kami mabuk cepat," akunya.

Kim Jae Wook. Foto: via koalasplayground.com

Aktris kelahiran Seoul 27 tahun silam ini mengaku sangat tertantang melakoni adegan ciuman tersebut. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama baginya dan Kim Jae Wook. "Kim Jae Wook bilang padaku, ini adalah ciuman pertamanya di depan layar. Ini adalah yang pertama bagiku juga, jadi kami sangat antusias," pungkas Park Gyuri.

Loading