Sukses

Entertainment

Pemanasan Vokal, Ini Latihan 'Manja' Ala Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu menyuguhkan aksi spektakuler di atas panggung. Selain memperhatikan penampilan dan kostum, persiapan vokal sangatlah penting.

Pelantun Kau Tak Punya Hati ini tidak ketinggalan melakukan pemanasan vokal. Bahkan, ia membagikan video berlatih 'manja' melalui akun Instagram pribadinya.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video nampak, dirinya dan sang backing vocal tengah latihan sebelum tampil. Membawakan lagu Stand Up For Love dari Destiny's Child menciptakan perpaduan yang apik antara suaranya dan backing vocal.

Ada hal menarik lain, bukan Syahrini jika kostum yang digunakan tidak 'cetar'. Kali ini, ia terlihat menggunakan gaun pendek dengan dihiasi boneka-boneka lucu di bagian atas gaun.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Berlatih Manja Bersama Backing Vocal Manja @nellycarey Sebelum Melaju Ke Stage Sangatlah Penting !!! Sampai Berjumpa Di Panggung Manja Kembali Malam Ini Jakarta ✈," tulis Syahrini di caption video yang ia unggah pada 1 Mei lalu.

Penasaran mau tahu seperti apa pemanasan vokal dan berlatih 'manja' ala Syahrini? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading