Sukses

News & Entertainment

Nikah Beda Agama, Revaldo: Soal Agama Urusan Masing-masing

Bintang.com, Jakarta Revaldo dan Indah Puspita Sari resmi menjadi pasangan suami istri sejak 20 April 2016. Mereka menikah secara beda agama di Jakarta. Setelah itu mereka melangsungkan resepsi pernikahan di Sukabumi, Jawa Barat. Resepsi pernikahan tersebut hanya dihadiri dari kalangan terbatas dari keluarga mempelai.

"Yang pasti gua enggak bisa memaksakan kehendak ke orang lain. Gua enggak mungkin maksain agama gua dan dia juga gak bisa maksin agama dia. Saling menghargai agama masing-masing aja lah," ungkap Revaldo kepada para wartawan, beberapa hari lalu.

Revaldo dan Indah Puspita Sari (Instagram)

 

Revaldo sendiri enggan ambil pusing jika pernikahannya dengan Indah mendapat sorotan dari masyarakat. Ia dan istri pun sang sudah sepakat untuk membiarkan perbedaannya tersebut. Yang terpenting baginya, baik Aldo dan istrinya bisa saling menghargai satu sama lain tanpa ada yang memaksakan kehendak.

"Dia udah tahu bakal ada orang yang nanya, tapi apa yang gua bicarain kemarin itu udah detil. Segala macemnya udah gua bicarakan, jadi sekarang gua sama dia udah santai," tuturnya.

Lima tahun menjalani suka dan duka bersama memang menjadi salah satu dasar Revaldo untuk menikahi sang kekasih. Meski keduanya sadar harus saling menahan ego masing-masing demi hubungan yang harmonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Permasalahan perbedaan keyakinan tersebut sudah Revaldo dan Indah Puspita Sari bicarakan sejak zaman pacaran dulu. Aldo menilai segala hal yang saat ini terjadi lantaran perbedaan agama yang dianut keduanya sudah dibicarakan secara detil sejak memutuskan untuk melangkah ke jenjang serius.

Loading