Sukses

Entertainment

TaeTiSeo dan CNBLUE Bakal Tampil di Amerika

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan aksi dari penampil-penampil asal Korea Selatan. Tak terkecuali sub-unit SNSD, TaeTiSeo dan band rock, CNBLUE yang akan memberikan kejutan.

Seperti yang diwartakan Kpopstarz, kali ini mereka akan ambil bagian untuk tampil di acara tahunan KCON. Dan itu berarti mereka akan terbang ke Amerika untuk menghibur fans yang ada di sana.

Berdasarkan situs resmi KCON, selain TaeTiSeo dan CNBLUE, KCON LA 2016 akan menghadirkan TWICE, GFRIEND dan Block B. Gelaran di Los Angeles sendiri akan dilaksanakan di Staples Center pada 29 hingga 31 Juli mendatang.

Sedangkan KCON NY 2016 akan dimeriahkan oleh MAMAMOO, SEVENTEEN, Ailee dan BTS. Kali ini, mereka akan tampil pada 24 hingga 25 Juni mendatang di Prudential Center.

Kpopstarz juga menulis bahwa pada acara tahun 2012 lalu, KCON dihadiri sekitar 10,000 fans. Sementara tahun lalu, KCON kedatangan 58,000 fans selama tiga hari penyelenggaraan.

Ketika itu, GOT7, SISTAR, Shinhwa, AOA, Zion.T & Crush memeriahkan acara di Los Angeles. Di Newark, New Jersey, menarik sekitar 17,000 fans yang disemarakan oleh SNSD, AOA, VIXX dan Teen Top.

KCON 2016 akan terasa begitu istimewa dengan kehadiran sederet idola k-pop. Apalagi ditambah aksi panggung dari TaeTiSeo dan CNBLUE yang memiliki banyak fans siap mengguncang Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading