Sukses

Entertainment

Sejak Melahirkan, Tantri Kotak Semangat Memerah Susu

Fimela.com, Jakarta Sejak melahirkan Karanada Medina Tanarda, Tantri Kotak kesibukan baru. Selain mengasuh buah hatinya itu, ia juga semangat memerah susu. Tantri memberikan Asi eksklusif untuk anak pertamanya itu.

"Alhamdulillah perlahan tapi pasti, baru seminggu lahiran semakin sering ngasih ASI langsung ke baby @karanadamedina semakin banyak ASI yang bisa di perah. 😁😁 untuk bekal baby Kara kalo nanti bunda balik nyanyi lagi. Semangat memerah ASI untuk semua ibu2 hebat disana. Didoakan lancar memberikan yg terbaik untuk buah hati," jelas Tantri lewat akun Instagramnya, Minggu (1/5/2016).

Anak pertama pasangan ini lahir melalui proses caesar pada hari Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 21.23 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Bagi Tantri, kehadiran Kara merupakan karunia terindah dalam hidupnya. Ia merasa damai dan tenang hatinya saat anaknya tidur terlelap.

"Memilikimu adalah anugerah luar biasa Karanada medina tanarda 😘😘," kata Tantri.

Seperti diketahui, Tantri Kotak melahirkan pada Minggu, 24 April 2016. Bayi perempuan itu lahir dengan berat badan 3,54 kg, dan panjang badan 51 centimeter. Tantri dan Arda menikah pada 26 Oktober 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading