Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Tak Gentar Selagi Hukum Ditegakkan

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski masih harus menunggu proses hukum atas pelaporan yang ia lakukan terhadap pria berinisial WS. Seperti diketahui karena diduga mengalami penganiayaan ia pun melaporkan WS ke polisi. Kini ia berharap polisi bisa menegakkan hukum. Ia berharap hukum di negeri ini bisa dijunjung tinggi dan keadilan masih bisa disaksikan.

"Selama aku dan keluargaku tetap berpijak pada kebenaran, dan selama aku dan keluargaku masih dilindungi oleh hukum yang berlaku di Tanah Airku. Maka, takut pun aku Tidak. #SangSakaMerahPutih #iloveindonesia," begitu ia menulis di laman Instagramnya @tamarableszynskiofficial pada Sabtu (30/4/2016).

Tamara Bleszynski bersama Bapak Komandan Resort Militer I Nyoman Cantiasa. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Para penggemar yang mengikuti akun Instagram milik Tamara memberikan dukungan untuk bintang film Issue ini. "@tamarableszynskiofficial always support mu mba, jangan takut untuk membela hak untuk hidup yang nyaman di Indonesia mba, ini Indonesia dan bali bukan milik per orangan jadi hukum di negara i n d o n e s i a harus berlaku kesemua orang yang melakukan tindak premannisme🙏," begitu seorang nitizen yang bernama @erikadeputh memberikan semangat.🏻

Netizen lain memberikan pujian untuk Tamara yang bukannya lari dari persoalan, namun dengan berani ia menghadapi semuanya. "Kak tamara ini emang bener2 tangguh...cobaan datang truss tapii tetap diam di tempat menyelesaikan masalah. Bukan larii dari maslah.., kalo saya yg jadi kakak mah udah ga kuatt sweaaarrrr deh 😂😂," katanya pemilik akun @nuy.354.

Tamara Bleszynski dan Pino Bahari. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Setelah melaporkan tindak menganiayaan yang dilakukan pria berinisial WS, Tamara Bleszynski memang tidak mengurung diri. Ia malah melakukan beragam aktifitas. Termasuk menghadiri acara adat masyarakat sekitar dan perkumpulan yang merayakan ultah di sinilah ia bertemu dengan mantan petinju nasional Pino Bahari. Di lain kesempatan ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komandan Resort Militer I Nyoman Cantiasa. Ia sama sekali tidak takut beraktifitas. Dan setiap selesai mengikuti sebuah aktifitas ia kabarkan melalui media sosial miliknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading