Sukses

Entertainment

Sinetron Nabila Syakieb, Surga Yang ke-2, Pindah Jam Tayang

Fimela.com, Jakarta Sinetron Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua, masih mendapat sambutan bagus. Mengangkat tema rumah tangga dan poligami, sinetron ini dibintangi oleh Nabila Syakieb ini sepertinya sudah memiliki tempat tersendiri bagi penggemarnya.

Sinetron persembahan AS Productions ini menghadirkan probelam rumah tangga Sabrina (Nabila) dan Doni (Miller Khan). Kisruh rumah tangga ini disebabkan karena ibu mertua Sabrina (Paramitha Rusady) yang ingin mempunyai cucu. Tayang sejak 18 April lalu, Surga yang Kedua yang tayang setiap pukul 19:45 WIB langsung menjadi sinetron andalan SCTV.

Ratingnya termasuk stabil dan jarang terlempar dari 20 besar, bahkan beberapa kali masuk 10 besar acara televisi. Namun mulai hari Senin (2/5/2016) kemarin, Surga yang Kedua tayang makin malam yaitu menjadi jam 21:00 WIB.

Berbeda dengan sinetron lain yang biasanya protes, penggemar sinetron Surga yang Ke-2 sebagian besar justru tak keberatan dengan perubahan jam tayang itu.

Para penggemar yang sudah ketagihan dan penasaran dengan cerita sinetron ini rupanya tidak mempermasalahkan jam tayang yang makin malam.

Surga yang ke 2

"Seru bngt ceritanya,, dijamin nggk nyesel yaa min nontonnya makin seru bngt,,,," tulis pemilik akun @pmclovers_.  Pihak SCTV sudah mulai mengakui popularitas sinetron Surga yang Kedua. Sinetron ini terbukti tetap ditayangkan walaupun SCTV sedang mengadakan siaran langsung turnamen sepakbola Torabika Soccer Championship 2016 bersama Indosiar. 

Jadi, saksikan terus sinetron Surga yang Ke-2 yang dibintangi oleh Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy. Sinetron ini tayang tiap hari pukul 21.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading