Sukses

Entertainment

Soal Pekerjaan, Jenny Cortez Tak Dibatasai Oleh Suami

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jenny Cortez tengah berbahagia. Pasalnya pada 1 Mei 2016, ia melepas masa lajangnya dan resmi menjadi istri dari Tomy Adrianto. Tentang pekerjaannya sebagai entertainer, Jenny mengaku tak dilarang oleh suami.

Namun, sebagai istri ia akan lebih menyesuaikan karena sudah memiliki tanggung jawab mengurus rumah tangga. "Kalau dari suami gak larang, gak batasi kerjaan aku. Yang penting tahu batasan katanya udah jadi istri kan. Pas pacaran ya gitu aku sebulan cuma tiga hari di Jakarta dia ya gitu," ujar Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara.

Jenny Cortez. (Instagram/@jennycortez_dj)

Akan tetapi di balik hal tersebut, ada cerita yang cukup unik. Pasalnya Tomy sempat mau menghapus kontak Jenny. Saat itu Tomy beralasan tidak mau berhubungan asmara dengan seorang publik figur.

"Dia unik beda dari cowok sebelumnya. Cowok sebelumnya manjain aku. Dia itu hampir delcon pin BB aku loh. Dia gak mau pacaran sama publik figur," tutur Jenny Cortez.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Ruswanto/Bintang.com)

Jenny pun dengan sabar menyakinkan Tomy untuk menjalani perbedaan dengan baik. Selama masih ada cinta dan saling pengertian, meskipun beda maka halangan dan rintangan bisa diselesaikan.

"Dia orang kantoran. Tapi aku yakinin dan kita jalanin. Perbedaan kita bisa jalanin," kata Jenny Cortez. "Saya orangnya pemikir, perhitungan. Jenny yang langsung action. Jadi saya pikir yang saya kurang dia bisa lengkapin dan saya bisa lengkapin dia," tutur Tomy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading