Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Perceraian, Brad Pitt-Angelina Jolie Tak Profesional?

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, isu perceraian menerpa biduk rumah tangga pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kisruh yang terjadi antara keduanya pun kabarnya berpengaruh pada profesionalitas sebagai aktor.

Pitt dikabarkan begitu emosional saat menjalani syuting film teranyarnya bertajuk Allied di Inggris beberapa waktu lalu. Namun, menurut laporan yang dimuat IBTimes, tidakan demikian dari Pitt ini tidak bersumber dari permasalahan rumah tangganya dengan Jolie.

Brad Pitt. (Bintang/EPA)

Bahkan, Pitt mencoba kuat untuk syuting di Inggris dengan kondisi cuaca yang terbilang ekstrem kala itu. Sementara kekhawatiran melihat kesehatan Jolie yang krisis, Pitt tetap menjalani syuting film drama romantis terbarunya.

Menurunnya kondisi kesehatan Jolie sudah terlihat semenjak syuting film First They Killed My Father di Kamboja tahun lalu. Diadaptasi dari novel biografi karya Loung Ung, film ini memiliki keterikatan emosional yang kuat dengan Jolie yang bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario.

Angelina Jolie. (Bintang/EPA)

Seperti diketahui, Jolie pernah mengunjungi Kamboja pada 2001 silam. Saat itu, ia berkesempatan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki dari negera yang terkenal dengan wisata Angkor Wat tersebut bernama Maddox.

Tampaknya, rumor ketidakprofesionalan dari Brad Pitt dan Angelina Jolie hanya sekedar isapan jempol belaka. Buktinya, keduanya tetap menjalani kesibukan sebagai aktor dan sutradara. Bahkan, baru-baru ini, Jolie menerima tawaran untuk main di sekuel Maleficent. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading