Sukses

Entertainment

Fokus Film, Kim Soo Hyun Belum Pikirkan Main Drama Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun yang sedang bermain dalam film Real, santer diberitakan akan membintangi satu drama lagi sebelum menjalani wajib militer (wamil). Ia sempat dikabarkan akan tampil lagi dalam sekuel My Love from the Star atau dalam satu drama lagi.

Namun kabar tersebut disangkal oleh Keyeast Entertaiment selaku agensi Kim Soo Hyun. Perwakilan agensi menegaskan kalau saat ini Kim Soo Hyun mengutamakan film Real. Namun mereka mengakui memang ada banyak tawaran film dan drama dari dalam maupun luar negeri.

Kim Soo Hyun. Foto: Kdramastars

"Kim Soo Hyun sekarang sedang fokus syuting 'Real'. Dia akan mempertimbangkan proyek baru setelah film ini selesai," ungkap jubir Keyeast Entertaiment, seperti dilansir dari newseveryday.

"Tawaran berdatangan tidak hanya dari drama, tapi juga film. Selain tawaran dari dalam negeri dia juga menerima tawaran dari luar negeri. Namun kita masih belum memilih proyek yang mana,” lanjutnya. Dengan begitu, belum ada jadwal baru untuk Kim Soo Hyun yang masih fokus di film Real.

Sulli eks f(x). Foto: via arcadey.net

"Kami akan mempertimbangkannya setelah syuting 'Real' selesai. Sampai saat ini belum ada jadwal terbaru setelah syuting 'Real'," tukas jubir Keyeast Entertaiment.  

Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino.

Film yang memulai proses produksi pada 2016 ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun. Real akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani wamil (wajib militer). Namun film yang juga dibintangi oleh mantan personel f(x), Sulli, ini belum diketahui tanggal rilisnya.

Loading