Sukses

Entertainment

Ayah Reva Meninggal dan Kedok Adriana Terbongkar di Anak Jalanan?

Fimela.com, Jakarta Sutradara sinetron Anak Jalanan cukup rajin menggoda para penggemar dan membuat mereka penasaran. Lewat foto dan video cuplikandi media sosial, Akbar Bhakti memang kerap memberikan bocoran kelanjutan sinetron ini. Usaha tersebut cukup sukses, karena sinetron ini masih memuncaki rating acara televisi.

Seperti di hari ini, Selasa (3/5/2016), video bocoran episode terbaru sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu baru saja diunggah lewat Twitter. Sebelumnya beredar video kecelakaan Reva (Natasha) dan ayahnya (Adipura). Di tayangan video itu, netter sudah menebak kalau ayah Reva yang akan meninggal dalam insiden kecelakaan itu.

Video tersebut seperti menjadi jawaban atas tebakan para fans soal kematian ayah Reva. Dalam video berdurasi 20 detik itu, Reva, Boy (Stefan), orangtua Boy serta teman-teman SMA Reva berada di sebuah pemakaman.

Makam yang ada dalam video itu juga memasang batu nisan dengan nama ayah Reva, Bei Iskandar. Reva yang sedang berduka pun langsung menyalahkan Adriana (Cut Meyriska).

Di pemakaman, sifat Adriana yang jahat pun akhirnya diketahui oleh orangtua Boy. Walaupun menampilkan adegan di pemakaman lengkap dengan nisan, para netter justru menduga adegan ini hanyalah mimpi Adriana.

Natasha Wilona dan Stefan William. foto: merahputih.com

"Ito mah hayalan adriana, adeh kok kbnyaan hayalan sih om," ujar pemilik akun @RiestiaDewi. Hal itu pun bisa terjawab dalam sinopsis yang dirilis oleh Sinemart. Dalam sinopsis untuk episode 3 Mei 2016 itu, dituliskan kalau ayah Reva ternyata masih hidup. Bei bahkan datang malam-malam ke rumah Adriana yang langsung kaget melihat Bei masih hidup.

Adriana ternyata yang membuat rencana agar Bei tewas dalam kecelakaan. Lalu apakah Bei curiga sehingga mendatangi rumah Adriana? Apakah kedok Adriana akan terbongkar?. Kita tunggu saja kelanjutan sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading