Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ada Apa dengan Cinta Nicholas Saputra Dipanggil Rangga

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? sangat penting bagi karir Nicholas Saputra. Film ini membuat semua orang mengenalnya. Bahkan karena sangat fenomenal, sampai sekarang masih banyak orang yang memanggilnya dengan nama karakter yang dimainkkanya di film AADC, Rangga.

"Sampai sekarang saya masih dipanggil Rangga. Bagi saya itu sebuah penghargaan. Karena dari setiap film, di AADC aja yang keinget karakternya. Film saya akan ada beberapa setelah AADC, tapi peran saya sebagai Rangga yang paling diingat dan mungkin paling berkesan buat penonton," ujar Nicholas beberapa waktu lalu.

Pengaruh keberhasilan AADC dalam kehidupan dan karier Nicholas sangat besar. Bisa dibilang, AADC adalah film yang membuka karirnya di perfilman Indonesia. "Saya bangga sekali terlibat di film yang dicintai semua masyarakat, bahkan lintas generasi. Saya menjadi seperti sekarang ini dan berada di tempat ini, ya karena film AADC, karena peran saya sebagai Rangga," katanya.

Sebelum ada sekuel AADC 2, Nicholas masih tetap terbawa oleh peran Rangga. "Kalau sangat membekas, pasti membekas banget. Tapi itu kan sebatas peran saya di film. Sebenarnya kalau lagi kumpul sama pemain AADC pertama yang membuat kita kayak punya emosi atau chemistry tersendiri. Padahal kita sebenarnya nggak sering banget ketemu. Tapi begitu ketemu, langsung kerasa connect aja. Kayak Geng Cinta misalnya, mereka begitu kumpul bareng udah langsung bisa nyatu, padahal nggak sering ketemuan juga," kenangnya.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Karena itu saat disebut bakal ada sekuel Ada Apa dengan Cinta 2, Nicholas Saputra deg-degan. "Rasanya pasti senang dan ada deg-degan juga pas tahu mau dibuat AADC 2. Apalagi begitu tahu saya dan pemain film pertamanya tetap dilibatkan di sekuelnya ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading