Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Kristen Stewart Garap Film Pendek 'Water'

Fimela.com, Jakarta Mimpi Kristen Stewart untuk menjadi sutradara sebuah judul film akhirnya terwujud. Seperti dilansir Aceshowbiz, aktris yang melambung namanya lewat film Twillight ini bakal menggarap film pendek tentang kekuatan wanita berjudul Water.

Film pendek tersebut merupakan project kerjasama Kristen dengan sebuah website fashion dan entertaiment, Refinery29. Selain film Water, website ini juga akan melampirkan koleksi 12 film pendek lainnya dari para penulis dan sutradara wanita.

Kristen Stewart (Bintang/EPA)

Belum diketahui pasti apakah Kristen akan ikut bermain di film garapannya atau hanya bertindak sebagai sutradara saja. Plot dari film Water pun masih belum terungkap. Kristen tak menjadi satu-satunya sutradara yang baru memulai debut lewat Refinery29.

Ada aktris cantik Chloë Sevigny yang bakal memamerkan film pendek pertamanya berjudul Kitty. Serta aktris nominator Oscar 2010, Gabourey Sidibe, yang akan menggarap film A Tale of Four Women. 12 film pendek yang ditampilkan Refinery29 bakal mengeksplor dinamika dari kekuatan seorang wanita.

Kristen Stewart (Bintang.com/AFP)

Saat menghadiri Sundance Film Festival pada Januari lalu, Kristen pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi sutradara. Bahkan, wanita berusia 26 tahun tersebut sudah tak sabar untuk segera memulai debutnya di balik layar.

"Mudah-mudahan secepatnya. Aku sangat ingin menjadi sutradara. Aku harus menemukan sesuatu yang nyata. Aku mulai bekerja sejak usia 9 tahun. Aku suka industri ini. Aku akan menemukan ceritaku," ucap Kristen Stewart seperti diwartakan Celebbuzz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading