Sukses

Entertainment

Claire Danes, Cinderella Paling Bersinar di Met Gala 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang Met Gala 2016 yang digelar Senin (2/5/2016) dipenuhi oleh berbagai penampilan unik para bintang. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah busana Claire Danes yang membuat publik tercengang.

Bintang Homeland itu mengenakan busana rancangan Zac Posen yang terinpirasi dari gaun tokoh Cinderella. Dipadukan dengan tatanan rambut dan make-up elegan, Claire memang berhasil mencuri perhatian banyak orang sejak tiba di atas red carpet.

Claire Danes di Met Gala 2016 (via mymodernmet.com)

Namun ternyata masih ada kejutan tak terduga di balik penampilan bintang tersebut. Saat dia memasuki ruangan gelap, publik sontak tercengang dengan gaunnya terlihat bersinar dalam gelap.

Tidak heran jika sepanjang acara Claire menjadi satu-satunya tamu yang kehadirannya paling menyolok. Gaun unik ini sendiri memang dikenakannya untuk menyesuaikan dengan tema acara, yaitu Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology.

Claire Danes di Met Gala 2016 (via mymodernmet.com)

Pengerjaan gaun yang dikenakan Claire Danes ini memang tidak main-main. Sebagaimana dilansir dari My Modern Met, Zac Posen justru tidak melulu mengandalkan teknologi seperti yang disangka banyak orang, melainkan lebih menitikberatkan pada teknik.

Sentuhan tangan dan ketelatenan adalah kunci di balik keindahan gaun ini. Pasalnya, untuk gaun Claire Danes ini, Zac Posen harus menjahit dengan teliti untuk menempelkan 30 baterai super kecil pada struktur gaun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading