Sukses

Entertainment

One Direction Vakum, Harry Styles dan Louis Tomlinson Tak Akur

Fimela.com, Jakarta Lima tahun yang luar biasa sibuk dan fenomenal telah dilalui oleh One Direction. Dan pada 2016 ini Harry Styles dkk telah mengumumkan keputusan mereka untuk vakum dan fokus pada karier masing-masing.

Namun sepertinya fans harus menunggu lebih lama untuk menunggu comeback One Direction. Kabar terbaru menyebutkan bahwa keempat membernya kini tengah menikmati kebebasan karier secara solo.

One Direction tak bakal reuni dalam waktu dekat? (AFP/Bintang.com)

"One Direction takkan kembali selama satu, atau bahkan dua tahun lagi. Namun fans tetap berharap mereka menepati janji muncul setelah 12 bulan," ungkap sebuah sumber dilansir dari situs Capital FM.

Bahkan kabar lebih buruk semakin meresahkan Directioners. Dua personel 1D, yakni Harry Styles dan Louis Tomlinson dikatakan sedang terlibat perang dingin. Perseteruan ini diduga terjadi tak lama setelah keputusan vakum mereka.

Harry Styles dan Louis Tomlinson dikabarka tak akur (AFP/Bintang.com)

"Mereka (Harry dan Louis) tak saling bicara saat menjelang vakum. Kondisi tak kunjung membaik dan sepertinya akan butuh waktu lama untuk mereka kembali akur," tutur sumber tersebut.

One Direction telah merilis Made in the A.M sebagai album 'terakhir' November tahun lalu. Akankah perjalanan 1D di blantika musik hanya tinggal sejarah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading