Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Berikan Pemahaman Pola Hidup Sehat pada Anak

Fimela.com, Jakarta Urusan kesehatan, presenter Tessa Kaunang tidak terlalu memilah makanan yang ia konsumsi. Demi kebugaran, ia beralih pada olahraga yang bisa membantu menjaga metabolisme tubuhnya tetap terjaga bugar dan sehat.

"Biasa aja, gak yang milih-milih bangat. Kebetulan saya juga dari dulu gak terlalu pilih makanan. Nasi masih makan tapi gak banyak. Dialihin ke olahraga, saya lagi suka olahraga," ucap Tessa Kaunang ditemui Bintang.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun untuk olahraga, kata Tessa, ia tak rutin menjalani olahraga lantaran kesibukan yang ia miliki. "Olahraganya harus rajin, tapi saya malah enggak rutin, kalau rutin dampaknya bisa membentuk tubuh dan saat ini belum ada efek sih," katanya.

Untuk olahraga, ibu dua anak ini pun turut memberikan kebebasan bagi anak-anaknya memilih olahraga yang disukai. Demi anak, sambung wanita pemilik nama lengkap Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang ini memberikan pemahaman pola hidup sehat.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau anak sih mereka olahraga, kakaknya balet, adiknya aikido, jadi mereka berolahraga sendiri masing-masing. Kalau saya setiap minggu ada les balet, tapi kalau sempet aja," paparnya.

"Yang saya ajarkan ke anak, mereka selama masih kecil yang utama tidurnya cukup, lebih 8 jam. Kita yang dewasa kan enam jam, meski kurang baik. Ya tergantung, anak-anak suka bandel begadang, kerjaan saya juga gak nentu jadi agak sulit ngawasinnya. Saya usahakan ke anak, jam 7 udah masuk kamar, PR sudah selesai, jam 8 udah tidur," sambungnya.

"Kalau untuk makanan di luar rumah pun, anak saya sih saya bebasin. Mereka gak semua makanan suka. Jadi milih-milih kalau urusan makanan. Favorit mereka suka minta saya masakin mie instan," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading