Sukses

Entertainment

Cita Citata Putuskan Ical Muhammad Karena Dompleng Popularitas

Fimela.com, Jakarta Baru saja mengikrarkan diri pacaran, jalinan kasih Cita Citata dan Ichal Muhammad kini sudah berakhir. Entah, awalnya hanya rekayasa atau tidak, namun masyarakat pun akhirnya menganggap bahwa pacaran mereka tidak sungguh-sungguh.

Tak mau dianggap sebagai pacaran rekayasa, pihak Cita Citata mengatakan bahwa alasannya tak melanjutkan kisah kasih dengan pesinetron tersebut adalah karena Cita hanya dianggap sebagai kendaraan meraih popularitas.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

"Jadi tuh Cita melihat Ichal dompleng popularitas. Awalnya cinta beneran tapi dimanfaatin langsung ribut tapi ga tahu gimana ributnya, itu urusan mereka," kata salah satu sumber dekat yang tak mau disebut namanya saat dihubungi melalui sambungan telepon (4/5/2016).

Karena hal ini, Cita merasa ditipu oleh Ichal. Ia yang sudah membuka hati untuk Ical, ternyata dibalas dengan tidak semestinya. Padahal, melalui video klip tersebut, Cita seakan sudah melakukan deklarasi resminya mereka.

"Dompleng popularitas mau diapain gue enggak ikut campur, di luar kuasa kan hubungan manusia yang jatuh cinta murni dan azas pemanfaatan. Terus protes si Cita. Sebelum video klip itu udah pacaran dan kebersamaan di video klip jadi sebuah publikasi resmi," tuturnya.

Penyanyi dangdut Cita Citata beruntung dengan status janda yang disangdang saat ini. Saat ada lelaki yang dekat berarti telah mengetahui statusnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Cita ngobrol mau pakai pacar buat video klip. Cita emang ngajuin Ichal untuk jadi modelnya. Gue gak tahu kata putus jadi akhir ini bocah atau apa. Gue gak tahu modusnya apa karena kan putus bisa balikan," ucapnya.

Namun, sumber ini menegaskan bahwa butuh keajaiban bagi hubungan keduanya untuk bisa diperbaiki kembali. Pasalnya, menurut Cita apa yang dilakukan Ichal Muhammad sudah sangat keterlaluan. Bahkan, pelantun Goyang Dumang itu merasa seperti gagal menikah setelah menyebarkan undangan.

"Ini fatal, kan kesannya udah ngirim undangan tapi gak jadi menikah. Kalau kemungkinan balikan, 90 persennya ga dan 10 persen mukjizat," tandas sumber laki-laki tersebut mewakili Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading