Sukses

Entertainment

Uniknya Sapaan Anak Pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Nama merupakan doa yang disematkan orangtua untuk anaknya. Pun dengan pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang berharap, anak pertama laki-laki mereka tumbuh seperti namanya, Panutan Adya Semesta Trinycta. Namun ternyata, Gina dan Kinos punya sapaan unik untuk si anak semenjak masih dalam kandungan.

"Kita panggilnya Apem. Sampai lahiran juga masih dipanggil Apem. Kalau kakek dan neneknya, ada yang kasih masukkan panggil Adya atau Uta," ujar Rizky Kinos, di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Hingga waktunya tiba, Gina belum juga menunjukkan kontraksi. Melihat itu, dokter yang menangani memberikan saran antara caesar atau induksi. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, Kinos pun memapartkan arti nama anak pertamanya. "Artinya, saat besar dia jadi panutan di sekitarnya. Adya artinya pertama, Trinyca gabungan nama orangtuanya, Triantono dan juga Nycta Gina," jelas Kinos.

"Insha Allah diberkahi sama Allah, berkah untuk orangtuanya, serta berguna dan bermanfaat untuk orang-orang sekitar," timpal Gina mengamini.

Sebenarnya sejak lama Kinos dan Gina mempersiapkan nama itu untuk anak mereka. Bahkan diakui Gina, sang suami mengharuskan ada unsur panutan jika bayi yang lahir berjenis kelamin laki-laki.

Preskon kelahiran Anak Rizky Kinos dan Nycta Gina (Andy Masela/bintang.com)

Namun juga, harus memiliki nuansa Indonesia. "Ide nama dari Kinos, sudah jauh-jauh hari lah. Dia orangnya well prepare banget. Dia bilang kalau punya anak cowok, ada unsur panutan. Nama itu kayak nama mutlak yang harus kepakai. Pokoknya kita kasih nama yang nuansanya Indonesia," kata Gina.

Nycta Gina melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Adya Semesta Trinycta, pada hari Senin (2/5/2016) kemarin, melalui operasi caesar, di Rumah Sakit, Pulomas, Jakarta Timur. Anak pertama Gina dan Rizky Kinos ini lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 centimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading