Sukses

Entertainment

Kinaryosih Puas Jadi Ibu Pejuang Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Sebuah karakter menarik hati Kinaryosih kala mendapatkan tawaran bermain dalam film Mars. Dalam film tersebut, Kinaryosih bermain sebagai Tupon, seorang ibu yang rela berjuang di tengah keterbatasan ekonomi untuk pendidikan anaknya, Sekar Palupi.

"Pertama kali baca skenario terus terang bagus bange. Pas aku tau karyanya John de Rantau, aku udah bisa bayangin. Aku udah nangis," kata Kinaryosih di acara konferensi pers film Mars, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Poster film Mars. Foto: Twitter

John de Rantau sendiri dalam film ini merupakan penulis skenario. Sementara sutradara dipercayakan kepada Sahrul Gibran.
Sedangkan karakter Tupon yang diperankan Kinaryosih digambarkan sebagai sosok yang tak gampang menerima nasib sehingga berjuang agar mereka bisa hidup sejahtera.

Tupon harus berjuang sendirian karena suaminya meninggal dunia karena kecelakaan saat sedang bekerja. Tupon tetap bertekad Sekar harus menempuh pendidikan setinggi mungkin.

Kinaryosih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah setiap film yang aku terima semua dilakukan dengan sepenuh hati. Aku sendiri merasa puas berperan di film ini," tutur Kinaryosih.

Selain Kinaryosih, film ini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Cholidi Asadil Alam, Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Film Mars sudah diriis di bioskop sejak 4 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading