Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Nycta Gina Masih Takut Gendong Anak

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina mengaku masih harus banyak belajar menjadi seorang ibu. Bahkan, dia tak menampik masih merasa takut untuk menggendong anaknya. Ditambah, kondisi Gina belum benar-benar pulih pasca menjalani operasi caesar.

"Lumayan kesulitan. Aku dibantu perawat massage payudara. Aku juga belum pintar untuk menggendong, masih takut. Suka salah-salah. Pas habis lahiran aku masih harus rebah, baru hari ini boleh jalan," ungkap Nycta Gina, di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Sebagai suami, Rizky Kinos tak menyalahkan Gina yang belum begitu piawai menjalankan perannya. Apalagi, ini untuk kali pertama mereka memiliki anak. Karenanya Kinos dan Gina masih butuh bimbingan orangtua dalam mengasuh sang buah hati.

"Kita coba semampu kita sendiri. Sekali lagi, ini pertama kali buat kita, masih butuh bimbingan dari orangtua juga. Gina belum terlalu banyak gerak, masih dalam masa pemulihan," urai Kinos.

Saat proses persalinan sekitar 20 menit, artis peran dan presenter ini mengaku ketakutan karena tidak didampingi suaminya. Tepat pukul 12.05 WIB, saat Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) anaknya lahir. Dan bertepatan 9 bulan nikah. (Andy Masela/Bintang.com)

Rencananya, Gina akan memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Paling tidak dalam 6 bulan pertama dari persalinan. "ASI saya baca sunahnya dua tahun. Bisa ASI sambil kerja," kata Kinos. "Eksklusif 6 bulan," timpal Gina.

Nycta Gina melahirkan bayi laki-laki pada hari Senin (2/5/2016) kemarin melalui operasi caesar di Rumah Sakit, Pulomas, Jakarta Timur. Anak pertama Gina dan Rizky Kinos ini lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 centimeter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading