Sukses

Entertainment

Bikin Channel di Media Sosial, Raffi Ahmad Disebut Cari Untung

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika media sosial sekarang ini sudah menjadi lahan baru untuk mengeruk finansial. Salah satu contoh adalah laman youtube. Seseorang dengan akun di situs berbagi video tersebut bisa mendulang rupiah jika memiliki banyak pelanggan sehingga menarik iklan untuk masuk. Sederet selebriti dunia maupun tanah air seperti Raffi Ahmad mulai melirik trend baru di dunia maya itu.

Dan kali ini, Raffi Ahmad juga ikut latah membuat channel di youtube dengan nama Diary Mamang. Benarkah alasannya mendulang rupiah? "Aduh ini udah ditunggu ya mau pergi," singkat Raffi menghindari wartawan kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Raffi Ahmad membidik media sosial sebagai lahan baru untuk mendapatkan rupiah. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Raffi, akun tersebut tak diurusnya secara langsung. Ia menggaet sebuah tim untuk mengurus segala 'tetek bengek' di channel miliknya tersebut. "Iya. Itu ada tim aku yang bikin dan urus itu," tuturnya.

Raffi yang menghindar pertanyaan tentang raihan finansial terkait channel miliknya di youtube, beralasan bahwa dirinya berkeinginan untuk membuat fans mengetahui 'behind the scene' dari seorang Raffi Ahmad.

Tak ada tujuan pamer atau rekayasa dalam channel tersebut, karena lebih banyak menyorot keseharian suami Nagita Slavina itu di luar dunia entertainment. Ia hanya menampilkan kegiatan sehari-hari.

Raffi Ahmad. (Andy Masela/bintang.com)

"Enggak. Biar fans tahu aja kegiatan aku di luar entertaintment, di rumah tuh apa. Gak (pamer) lah. Kita mah biasa aja. Kita kan ngeliatin hal sehari-hari aja, apa adanya aja," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading