Sukses

News & Entertainment

Rizky Nazar Kutuk Aksi Pemerkosaan dan Pembunuhan Yuyun

Bintang.com, Jakarta Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis berusia 14 tahun, Yuyun membuat mata publik terbelalak. Aktor, Rizky Nazar pun menjadi salah satu orang yang mengutuk aksi bejad tersebut. Dia mengaku tak habis pikir kejadian tersebut dilakukan 14 pemuda yang memperkosa dan membunuh Yuyun.

"Itu biadab banget, terkutuk banget. Gak ngerti lagi sama orang-orang kayak gitu, gak menghargai wanita. Itu orang kayak gak punya ibu ngelakuin hal gitu," ucap Rizky Nazar secara emosional saat ditanya tentang kasus Yuyun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Official Teaser film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Yuyun diperkosa secara bergilir oleh 14 pemuda, dan berakhir pada kematian yang mengenaskan. Doa serta kepedulian terhadap Yuyun ramai di social media. Tak sedikit pula yang mengutuk aksi bejat para pelaku.

Adapun 14 muda yang melakukan aksi bejad terhadap Yuyun dan kini sudah diamankan pihak kepolisian terancam hukuman 15 tahun penjara. Melihat hal ini, Rizky Nazar mengaku tak tahu-menahu perihal hukum. Namun hukuman 15 tahun penjara dianggapnya kurang setimpal atas apa yang telah dilakukan kepada Yuyun.

Official Teaser film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Gua gak ngerti hukum, tapi kejadian itu sadis banget. Keluarganya apa lagi pasti sangat terpukul, kehilangan, meninggal lagi. Harusnya seumur hidup sih hukumannya," kata Rizky Nazar mengomentari kasus Yuyun.

Loading