Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi Sudah Lihat Bakat Seni Chiki Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nama Marsha Chikita Fawzi atau yang akrab dipanggil Chiki Fawzi saat ini tengah mengembangkan kariernya di dunia musik tanah air. Hal tersebut tentunya merupakan turunan dari sang ayah, Ikang Fawzi yang memang dikenal sebagai salah satu penyanyi rock di era 1980-an.

Ditemui saat menemani anaknya, Chiki Fawzi meluncurkan album Dimulai Dari Mimpi, Ikang Fawzi mengatakan memang sejak dini telah mengenalkan kedua anaknya, Bella dan Chiki dengan berbagai hal yang berbau kesenian. Namun menurutnya, bakat dan kemampuan anaknya memang dikembangkan sendiri oleh Chiki yang sebelumnya dikenal sebagai animator.

"Kami berdua ajarin piano ke Bella sama Chiki. Setelah itu mereka kembangin bakatnya sendiri. Dari situ dia berkembang sendiri," ungkap Ikang Fawzi saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Ikang Fawzi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan bermaksud ingin mengarahkan kedua anaknya ke dunia seni hiburan, namun Ikang Fawzi dan Marissa Haque mengaku tetap membiarkan bakat Bella maupun Chiki berkembang dengan sendirinya. Ikang pun mengutarakan kebanggaannya akhirnya Chiki bisa meneruskan kariernya sebagai penyanyi melalui album Dimulai Dari Mimpi.

"Yah hal umum-umum aja, sebatas yang dibutuhkan, sesuai dengan kebutuhan musiknya dia. Saya tidak pernah berusaha menjadikan dia seperti saya. Walaupun dulu sekali sebelum dia bikin album ini, dia pernah jadi penyanyi rock, Tapi memang jiwa dia lebih bagus di pop klasik dan sedikit jazz," tandasnya.

Launching album Chiki Fawzi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, sebagai orangtua yang selalu memperhatikan perkembangan anak-anaknya, Ikang Fawzi pun mengakui Chiki memang memiliki bakat yang kental dalam hal berkesenian. Pasalnya, di album perdananya, delapan lagu yang dirilis merupakan hasil karya Chiki sendiri.

"Jadi dia (Chiki Fawzi) memang punya bakat luar biasa dalam penciptaan lagu. Saya bilang ama dia, 'kamu tuh lebih baik dari ayah'. Karena dia udah punya pengalaman animasi kan, dia seorang animator dan dia bisa nyiptain lagu sendiri," puji Ikang Fawzi bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading