Sukses

Entertainment

Tiga Hari Jadian, Cita Citata Mencium 'Borok' Ichal Muhammad

Fimela.com, Jakarta Cita Citata harus menerima kenyataan kisah asmaranya dengan Ical Muhamamad harus kandas. Padahal baru kemarin dia mengikrarkan hubungannya. Karenanya Cita merasa malu, tak lama berselang tersiar kabar cintanya sudah putus.

Cita sendiri enggan mebongkar pemicu asmaranya dengan Ichal berakhir. Namun, dia mengaku sudah mengetahui maksud Ichal sebenarnya setelah 3 hari mereka memutuskan berpacaran. Cita juga tak peduli dengan komentar orang atas keputusannya itu.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Adalah, tapi aku enggak bisa sebut itu. Di hari ketiga aku sudah tahu, sampai akhirnya putus. Aku sih senyumin saja, banyak yang menjelekkan. Manusia bisa berbuat tapi Tuhan yang merencanakan," ucap Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Paling tidak, Cita menjadikan kisahnya itu sebagai pelajaran untuk ke depannya. Dia harus mengetahui dulu bagaimana asal-usul pria yang bakal menjadi kekasihnya. Cita tak menampik, awal percintaannya hanya sekadar untuk mengisi kekosongan hati.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pelajaran, dan ini hikmahnya banyak banget. Harusnya Cita lebih bisa matangi lagi, cocok atau enggak sama orang itu.
Ya apa ya, aku cuma buat isi kekosongan hati saja. Isi kekosongan, bukan berarti enggak sayang ya," paparnya.

Enggan menengok ke belakang, tidak sedikitpun terbersit di benak Cita untuk kembali merajut cinta dengan Ichal. Dia menilai, hubungannya dengan Ichal lebih baik hanya sebatas pertemanan. "Yang jelas aku sudah maafkan dia, berteman baik saja sekarang," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading