Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Skinhead, Denada Dibully di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang selamanya benar di dunia maya, khususnya media sosial. Begitulah yang selalu dirasakan para publik figur atau selebriti kala mereka mengunggah sesuatu di akun media sosial miliknya. Seperti itulah Denada yang sekarang ini mengusung gaya rambut skin head.

Meski banyak yang mendukung dan memujinya, namun gaya rambutnya ini juga tak luput dari komentar miring para haters. "Banyak pro kontra, ada yang seneng ada yang gak. Di media sosial rame juga, agak setengah dibully dengan rambut aku begini," kata Denada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5).

Denada. (Adrian Putra/bintang.com)

Namun ia tak mempedulikan apapun yang dilontarkan oleh haters kepadanya. Baginya, dukungan orang terdekat dan sisi kenyamanan dari diri sendiri merupakan yang terpenting.

"Tapi yang penting kan perasaan kita. Kan ini rambut saya sendiri, pas cukur ibu saya juga nemenin," tuturnya.

Denada. (Adrian Putra/bintang.com)

Gaya rambut skinhead memang sudah lama menjadi tren dunia. Bahkan, penyanyi kelas dunia seperti Rihanna pun pernah mengusung gaya rambut ini. Denada sendiri mengaku pernah sekali bergaya rambut skin head kala masa sekolah.

"Ini skinhead sih. Waktu saya SMA saya bikin skin head yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang setengah kepala samping doang. Rihanna juga pernah bikin seperti ini. Tiga bulan lalu udah bergaya seperti ini. Yang ribet kalau pakai kebaya," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading