Sukses

Entertainment

Alasan Melaney Ricardo Pilih Melahirkan Tanggal 3 Mei

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan awal Mei bukan hanya milik Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasalnya, pasangan suami istri Melaney Ricardo dan Tyson Lynch juga baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 3 Mei 2016 sekitar pukul 12.25 WIB melalui operasi caesar.

Melaney dan Tyson pun memiliki alasan memilih tanggal 3 sebagai hari kelahiran anak kedua. Rupanya, 3 Mei merupakan hari pernikahan orangtua Melaney. Kedua orangtua memang dianggapnya sebagai contoh teladan dalam membina rumah tangga.

Bayi Melaney Rircardo (Doc Pribadi)

"Kita pilih 3 Mei, karena itu anniversary ibu dan bapak. Itu sangat penting buat kita, karena mereka menjadi contoh baik buat kita. Makanya kita pilih tanggal 3 Mei karena cinta mereka yang sudah memberi baik agar lebih dekat dengan Tuhan," ujar Tyson Lynch, di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Di kesempatan itu, Melaney mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah memberikan support selama masa kehamilan hingga si bayi lahir. Dia tak menampik, banyak yang memberikan endorse di kehamilan anak kedua ini.

Suami Melaney Ricardo umumkan nama anak kedua dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram)

"Puji tuhan, ini baby banyak sekali yang sayang. Mudah-mudahan jadi kebanggaan kita berdua. Tapi memang prosesnya tidak terasa sama sekali, smooth. Anastesinya juga tidak terasa sakit," ucapnya.

Melaney Ricardo melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat melalui operasi caesar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu terlahir dengan berat badan 3,35 kilogram, dan panjang badan 49 centimeter. Anak itu diberi nama Courage Jordan Lynch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading