Sukses

News & Entertainment

Shrek The Musical Isi Libur Panjang Warga Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan Shrek The Musical menjadi pilihan libur panjang warga Jakarta pekan ini. Terbukti, pada hari pertama digelar, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2016) malam, drama musikal ini sukes menyedot antusias masyarakat. Bahkan, hampir semua kursi penuh terisi demi melihat aksi Orge menyelamatkan putri Fiona.

Pementasan baru dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun kebanyakan penonton sudah datang setengah jam sebelumnya.
Mengingat pementasan ini sarat akan unsur edukatif, para penonton memang didominasi oleh orangtua yang membawa buah hati mereka.

Shrek The Musical (Andy Masela/Bintang.com)

The Shrek Musical seakan memiliki sihir yang selalu memukau penonton di setiap segemennya. Dari mulai pertemuan Orge dan Donkey, penantian panjang Fiona akan pangeran yang menyelamatkannya, atau aksi Rumpelstiltskin bersama dayang-dayangnya. Bukan sekadar menyuguhkan nyanyian dan tarian, interaksi dengan penonton pun terasa sangat kental.

Aksi Donkey yang cerewet dan konyol pun tak dapat dilewatkan begitu saja. Dia menjadi ice breaker di drama musikal ini. Meski begitu, Donkey adalah teman setia yang menemani Orge menyelamatkan Fiona di sebuah menara yang dijaga naga. Pantas saja derai tawa kerap mengiringi aksi tokoh keledai ini.

Selain itu, detil teknis dari setiap cerita diperhatikan betul dalam pertunjukan ini. Tata cahaya yang mumpuni, ketepatan nada suara dari segemen satu dan lainnya, hingga gerak tari yang rapih. Benar-benar berkelas khas pementasan Broadway.

Shrek The Musical (Andy Masela/Bintang.com)

Rona puas terpancar jelas di wajah para penonton melihat kisah Orge dan Fiona berujung bahagia. Rasanya, sangat sayang jika pertunjukan ini dilewatkan begitu saja. Apalagi Indonesia menjadi destinasi pertama dari tur internasional pertama Shrek The Musical.

Secara keseluruhan, drama musikal ini dibagi ke dalam dua babak. Shrek The Musical dijadwalkan tampil dari tanggal 5-22 Mei 2016 untuk 24 pertunjukan.

;
Loading