Sukses

Entertainment

Cinta Kilat Cita Citata, Melaney Ricardo, dan Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Cinta Cita Cita putus cinta dengan pesinetron Ichal Muhammad. Kabar bahagia justru datang dari Melaney Ricardo dan Nycta Gina. Mereka dikarunia momongan.

Kisah cinta Cita dengan Ichal tergolong paling unik di kalangan artis. Baru sepekan mengungkapkan menjalin kasih dengan Ichal, selang beberapa hari ia mengaku telah putus. Ichal disebut-sebut hanya mau mendompleng popularitas Cita. Namun, Cita emoh menceritakan penyebab putusnya hubungannya dengan Ichal.

"Ya, sudah berakhir semuanya, ya sudah. Sebenarnya Cita malu, baru saja publish, dikenalkan sama semua orang. Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini," ungkap Cita Citata, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

 

Sebelumnya, sempat tersiar kabar hubungan mereka hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas mereka. Dugaan tersebut memang beralasan, karena Ichal merupakan model dalam video klip single Cita yang terbaru. Tapi Cita menampik hubungannya rekayasa.

Di tengah berita putus cinta Cita dan Ichal, kabar bahagia justru datang dari Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Setelah dikaruniai anak pertama perempuan, Melaney kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,4 kg dan panjangn 50 cm melalui proses persalinan caesar di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Preskon kelahiran anak Melaney Ricardo (Andy Masela/bintang.com)

"Kita pilih 3 Mei, karena itu anniversary ibu dan bapak. Itu sangat penting buat kita, karena mereka menjadi contoh baik buat kita. Makanya kita pilih tanggal 3 Mei karena cinta mereka yang sudah memberi baik agar lebih dekat dengan Tuhan," ujar Tyson menyematkan nama bayi mungilnya; Courage Jordan Lynch.

Sehari sebelumnya, kebahagiaan juga datang dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Penantian panjang mereka untuk dikaruniai momongan akhirnya terwujud. Gina melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan caesar di RS Omni, Pulomaas, Jakarta Timur, Senin (2/5/2016).

Preskon kelahiran Anak Rizky Kinos dan Nycta Gina (Andy Masela/bintang.com)

Bayi yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta itu lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 cm.

"Dari awal aku inginnya normal. Katanya kalau normal bisa didampingi terus sama suami. Pas masuk ruang operasi ini, aduh sendiri. Padahal, dulu pas sekolah sering lihat caesar, masuk operasi juga," jelas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading