Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Jenny Cortez Sibuk Cari Perabotan

Fimela.com, Jakarta Pengantin baru ya rumah baru dan isi rumah juga baru. Jenny Cortez didampingi suami sibuk mencari perabotan untuk hunian baru mereka setelah menikah. Tak menyuruh orang lain, mereka berdua langsung turun ke lapangan mencari barang-barang untuk mengisi perabotan rumahtangga. Wow seru ya.

Sebuah aktivitas anyar yang seru dan mengasyikkan. "Aku lagi sibuk cari perabotan  rumah tangga seperti tempat tidur, lemari dan yang lainnya bersama suami aku," begitu Jenny Cortez mengabarkan melalui akun Instagramnya.

Presenter dan pemeran beberapa film Jenny Cortez (29) resmi dipersunting Tomy Adrianto (36). Akad  nikah digelar dikediaman Jenny di Kawasan Merunda, Bekasi, Minggu (1/5). (Instagram/@jennycortez_dj)

Saat suami sedang sibuk menawar barang, Jenny dengan cerdik mengabadikan momen itu dengan telepon pintar yang ada di genggamannya. "Suami lagi sibuk ngurusin barang-barang buat mengisi perabotan di rumah baru," katanya.

Presenter dan bintang sinetron ini tampak menikmati aktivitas cari isi rumah ini. Ia tak sungkan mengabarkan kegiatan ini kepada penggemarnya. "Yes udah beli perabotan rumah buat di kamar, 1 set perabotan di kamar yeahhh💃. Tinggal beli perlengkapan perabotan lainnya next," katanya.

Setelah itu, pasangan ini akan menggelar resepsi pada 7 Mei mendatang. Selanjutnya akhir bulan Mei akan melaksanakan bulan madu. (Instagram/@jennycortez_dj)

Penggemar Jenny Cortez di dunia maya ikut mendoakan agar rumah tangga pasangan ini langgeng. "Semoga di rumah yang baru menjadi berkah ya ka @jennycortez_dj, di beri rizky yang melimpah and segalanya yang baik... Amminn," kata pemilik akun @saripah1311. "Aku mau dong cibuk juga (seperti) penganten balu @jennycortez_dj," pemilik akun @achaprayogi menggoda pasangan yang baru menikah ini.   

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading