Sukses

Entertainment

Video Curhatan Ayu Ting Ting Soal Haters

Fimela.com, Jakarta Mempunyai akun di media sosial memang mempunyai keuntungan sendiri. Begitu juga dengan para selebriti Indonesia yang memanfaatkan akun media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Akan tetapi di balik hal tersebut, ada juga nilai negatif dari media sosial. Itulah yang kini dialami oleh Ayu Ting Ting.

Memang belakangan ini Ayu kerap menerima komentar negatif dari para netizen. Syifa, adik Ayu Ting Ting pun sampai meluapkan emosinya karena keluarganya kerap mendapatkan komentar negatif dari para netizen.

Kini giliran Ayu Ting Ting yang mencurahkan isi hatinya soal haters. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang beredar di dunia maya. Pada video curhatan tersebut, penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini sedang berada di dalam mobil.

"Serba salah. Bilang gini salah, bilang begitu salah. Masih mending janda sah tapi masih ada bukti," ujar Ayu. Pelantun lagu Sambalado ini juga memperingatkan agar para haters menjaga mulutnya.

"Setiap orang juga tidak ada yang ingin menjadi janda. Tapi ini sudah takdir, sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah. Manusia cuma bisa ngikutin jadi punya mulut jangan pada usil," lanjut Ayu. "Kalau lu pada jadi janda gimana?" tanya Ayu.

"Kerjaannya ngebully orang aja kayak hidupnya udah pada bener aja lu pada. Mikirin aja dulu pahala masing-masing dulu, jangan mikirin hidup orang," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading